Saturday, March 17, 2012

99 Ciri Anak ABG Jaman Sekarang

Inilah 99 Ciri Anak Abg Jaman Sekarang.!
1.rambut mohawck,emo, harajuku, britpop
2.stelean indies,rock and roll,ato kejepang2x-an
3.jacket cewek : warna yg nabrak2x kaya IJO,KUNING,- army ato skrng2x mulai kotak2x bergaris
jakcet cowok : jeans-cardinal- vitage merek adidas-pake jas yg item-army
cewek-cowok: semua pakean mulai dari sepatu-jam buatan distro
4.beli baju ato jacket? KE DISTRO aja..(walpoun ga beli apa2x)
5.pake gelang2x karet yg item2x..
6.jomblo = cupu
7.GA ADA LAGI LAGU2X ANAK,jaman gue ada bondan si lumba2x,ria enes sama susan,eno lerian dll
8.nonton TV? MTV terusss...
9.malem minggu ngajak si doi pasti ke mall
10.gaya ngomong "GUE GITLOHH.."." SECARA... ... GITU LOHH...","CAPE DYEEE..."
11.ke warnet cuma buka FRENDSTER
12.di buss,di angkot,lagi jalan,di skull ato di kampus bawa mp3 ato i pod trus di stel
13.hp minimal 2 jt-an berkamera
14.pose foto:
cewe:45' DERAJAT DENGAN TAMPANG SO CUTE(BIAR JELEKNYA GA KELIATAN)
cowo:NGANGKAT DAGU NGELIAT KE ARAH YG TERANG CAHAYANYA..kalo ga NUNDUK KE BAWAH MATA LIAT KE DEPAN sambil pamer rambut
trus dipasang di FS
15.bahasa sms "h1,hr Ni Lo3 M0 jLn2x B4rEn9 tem3N2x 9W ga ?"
16.punya mobil mahal2x,motor cbr trus caper padahal punya ortunya
17.rambut cewek item dan lurus banget...... ..... direbonding. .
18.lagu?indie, britpop,japan. ... dewa19,gigi DLL mah lewat...
19.mulai ke clubing
20.punya banyak nomer im3,xl,simpati trus no nya di iklanin di forum majalah,radio, dll
21.DRAGON BALL,DORAEMON, KUNG FU BOY,CHIN MI,LEGENDA NAGA? lewatttt... sekarang BLEACH,DEATH NOTE,NARUTO, 20th Century boy,dll..
22.pramuka?dulu sih gaul sekarang?
23.makan? Mcd,KFC,JCO, bread talk dll
24.taon2x kemaren.. cs-ragnarok- dota-(selajutnya apa ya ahuahuahuahauha)
25.tujuan ke pensi cuma pamer pacar ke orang laen
26.tukang NOMAT
27.kelas 3 ? SSC,GANESHA OPERATION,izi
28.JADI KORBAN penculikan MLM
29.cewek?korban kokology....
30.bego kalo ga nonton HEROES,PRISON BREAK,dll
31.yg cewek nonton drama korea....Princes hour anyone huahuahauahua. ..
32.Nonton reality show SCTV
33.belajar dari MBS?? sekarang guitar pro
34.jamannya laptop nyari wifi gratisan bahkan lagi perkuliahan dikit2x dosen gerak alt-tab
35.MIYABI dan jav idol dan video porno anak2x sma,di save di hp trus pass istirahat dikerubutin sama orang2x
36.nangkring di pinggir2x mall sambil ngeliat ke bawah
37.yg cewek jalan2x ke stroberi yg nyedianin pernak pernik
38.foto di fs pake editap photosop
39.jam tangan levi's / odm yg kotak2x padahal kw1
40. kalo ngobrol pake kata2 kayak "bo"
ex : aduh bo, tau ngga sih tadi dia ngeliatin gw gitu..
41. kerjaannya nyari invitation biar bisa clubbing gratis
42. ngerokok, tapi ngga ditarik.. cuma isep-buang.. biar keliatan keren..
43. hapenya 2, satu buat sms,musik,foto2, dll... satu buat nelfon murah..hehehe
44. skinnya jeans
45. kalo lagi sendirian di tempat rame, kerjaannya ngotak-ngatik hape, biar keliatannya lagi sms-an, padahal kesepian..
46. dulu doraemon, sekarang spongebob... .
47.kebanyakan cwe jaman skarang,dari blakang diliat, malam minggu, tapi di liat dari depan....... buset! malam jum'at kliwon
48.cuma bisa dengerin lagu, ga bisa nyanyiin dgn bner ato mainin alat musik
49.sok-sok an jadi pembalap [khusus cwo]
50.beli brand distro di blok m [biasanya pr* sh*p]
51.jaman nya pake celana pensil ma sepatu jerry [yg pantofel gitu deh....]
52.klo debat, udah pake bahasa bon-bin sama bahasa di atas ranjang
53.udah pada smoking, nge ganja, ke sekolah, malah sakaw
54.yg cewe bodinya pada jadi semua padahal umur baru 14-17 taun ..
55.trus pada rame2 make kartu selular "3" biar bisa sms gratis ..
56.yg cewe pada sibuk cari cowo yg anak emo,biar ga ketinggalan jaman ..
57.trus cewe juga skrg kalo jalan ke mall bawa tas yg yg ditaro di lengan gitu (gw gatau namanya) mungkin biar keliatan udah dewasa ..
58.yg cowo pada rame2 ke salon buat smoothing rambut ..
59.bikin MSN/YM biar dikata gaul .. lalu bikin myspace, LC (Live Connector) ,Facebook dan situs pertemanan lainnya ..
60.kalo dulu cowo baru kenalan ama cewe nanyanya nomor hape doang,skrg ditambah lagi,"friendster lo apa ??"
61.ngerokoknya sok2 marlboro ..
62.pada demen jalan ke PIM, BIP .. tongkrongan wajib anak gaul tiap malam minggu
63.bawa lapotop cari wifi gratisan = KESEPIAN,GA ADA TEMPAT TONGKRONGAN, MALLLUUU. .. jadi mojok buka web yg ga penting
64.SMU uang jajan 50.000-100.000 sehari atau??? zaman gw goceng sampe 10rb
65.akseesoris hp rame, apalagi yg dibadan: bando, anting, kalung, gelang
66.Baca teenlit, cosmo girl dll
67.klo lagi ngomong, kadang pake lirik lagu,udah gitu kadang ga nyambung pula!
68.cwe, ngobrol di angkot, dalam jumlah banyak, biasanya ngomong dikit, lsg ketawa ampe mulutnya robek....... sumpah sering bgt ini.......di kira angkot moyang nya kali, sampe ketawa ngalahin klakson truk gandeng?
69.udah banyak cwo yg berbadan tinggi (dulu tahun 2000 belom loh......)
70.klo ngomong bola (cwo) biasanya debat sampe taruhan duit (5000 aja ribut?)
71.cwe jaman sekarang udah pinter pencahayaan (ya begitulah kira kira)
72.jaman nya CAMPUR-CAMPURIN ALIRAN/GENRE (good or evil?)
73.yg punya hape, udah kayak mekanik hape.......apal fitur2x hp
74.kaum yg hobinya minoritas (klo dulu dianggap kuper) malah jadi gaul
75.ssssttt.. ......internet mau dateng.....!
76.udah jarang yg bercita-cita DOKTER,ILMUWAN, ARSITEK,DLL (yg jurusan IPA lah....)
77.kalo sms romantis ga mau pake bahasa indonesia, pakenya bahasa inggris
78.pasti minta di add sama temennya, pdhal mah tiap hari bisa ktemu temen"nya di skolah.. trus suka minta diisi testinya
79.baju kuning, cardigan ungu, celana ijo, sepatu pink...
80.Oh ada lagi, kalo cowo pake polo shirt gitu kerahnya pasti dinaekin. Gak demen banget gw liatnya!
81.klo bawa mobil music nya pasti yg "ajeb ajeb" plus sound system yg super gede + kenceng
82.bawa mobil nya ga mau kalah sama supir angkot ... sliweran sana sini , ngebut2 ... knalpot nya uda di ganti ...
83.makan rombongan, penampilan keren, pas bayar antri alias BMM kasirnya BT knapa gk sekalian 1 aja yg byr
84.abg kalo ke starbucks yg beli kopi cuma 1 orang yg nongkrong 1 geng ...
85.kalo di skolah gw, ada 1 orang yg boker, langsung pada rame2 kerubutin buat ngintip ama diguyur
86.cowok:cardigans (vest juga sering),baju mickey mouse,celana skinny jeans,sepatu converse,rambut gondrong2 indie,badan begeng
87.Kalo ngomong suka berlebihan n sok baku cth: "saya tinggal di jakarta selatan yang tiap hari semakin menggila" ato "gw terjebak dalam hiruk pikuk jakarta yang semakin kompleks"
88.Klo ngetik suka aneh2...cth: "sayaH sedang galau menikmati sepi sendiri...Ah, benar2 gelisah...HUHUHU. .."
89.Mengganti kata "dong" dengan "doms"
90.merubah nama orang jd ditambahin imbuhan "ski"... cth: banyu jd banski,toni jd tonski...
91.Friendster/ myspace/facebook nya ga nahan dong...Fotony dibuat seartistik mungkin...profilny diisi dgn kata2 ga jelas kyk di atas...favorit movie,books, sm musicny pst didominasi nama2 yg g terkenal (biar dibilang punya pengetahuan luas n gaol geto...)
92.Cewek2 mengucapkan kata "ya iyalah" dan "jangan gila dong" dengan lidah yg melet2 kyk orang lg teler
93.Dugem dan free sex adalah hal yg biasa
94.Selera musiknya high class dong...indie pop,folk,jazz, ambient,chill. ..tp ad jg cewe yg ngaku2 suka band2 emo pdhl g tau laguny...
95.Makanny selalu di kemang food fest,trus beli buku ud g jaman di gramed,sekarang mah maenanny AKSARA...
96.Menggilai pop art dan selalu memakai baju bergambar marylin monroe ato cover album velvet underground yg bergambar pisang...
97.Klo friendster,myspace, facebook. ..yang penting temenny banyak!
Mo kenal kek,kagak kek,add aj trus...klo perlu bikin account lebih dr lima
98.Soal jazz...gw jg eneg tu klo ad yg ngomong "lo udah dewasa, ga jaman lg denger rock...harus jazz" padhaalll taunya cuma MALIQ The Essentials
99.gak apal lirik kalo disuruh nyanyi lagu wajib...ato malah gak tau

source: http://fathur-net.blogspot.com/2010/04/99-ciri-ciri-anak-abg-jaman-sekarang.html

5 Keuntungan jika Habiskan Malam Minggu di Rumah


Jangan takut terjebak kesendirian bila malam minggu Anda berakhir tanpa pasangan, teman atau anggota keluarga. Menjadi lajang atau jomblo tidak selamanya mimpi buruk.

Walaupun kesendirian mendera di malam minggu, Anda tetap dapat menikmatinya. Bahkan, menghabiskan waktu sendiri dapat membuat Anda menjadi orang lebih baik. Tak percaya? Ini dia alasannya, seperti dikutip oleh laman Glamour.

1. Anda bisa membuat diri sendiri menjadi orang yang lebih diinginkan.
Gunakan waktu Anda untuk mengisi kembali energi yang telah hilang ketika melakukan aktivitas sehari-hari. Tulis sebuah jurnal dan cobalah untuk lebih mengenal diri Anda sendiri. Di saat mengetahui perasaan dan sifat Anda sendiri, atau melakukan hal-hal yang dapat membuat Anda bahagia, Anda akan lebih percaya diri membawa diri Anda ke arah yang lebih baik di lingkungan sosial.

Anda juga dapat menghabiskan waktu dengan mempercantik diri dengan melakukan perawatan tubuh sendiri di rumah. Anda pun akan merasa cantik luar dalam dan siap bertemu dengan orang-orang baru.

2. Anda dapat menghemat uang lebih banyak.
Coba pikirkan, jika Anda pergi, Anda akan menghabiskan sejumlah uang untuk makan, minum, parkir, dan pengeluaran lainnya. Tentu ada baiknya Anda rehat dalam menghabiskan uang Anda dan mulai memikirkan tabungan masa depan.

3. Tubuh menjadi lebih sehat.
Pernahkah terpikirkan oleh Anda akan mengonsumsi berapa banyak kalori jika Anda menghabiskan malam minggu dengan jalan-jalan bersama teman atau pasangan? Bahkan bagi Anda yang menyukai 'dunia gemerlap', Anda sudah pasti akan mengonsumsi beberapa gelas alkohol yang tak menyehatkan bagi tubuh. Padahal, Anda dapat menonton program-program lucu di televisi dan menghabiskan kalori dengan tertawa santai di rumah.

4. Manfaatkan malam Anda untuk menyambut hari Minggu pagi dengan sehat.
Tidur yang cukup, dan bangun di hari Minggu pagi untuk berolahraga seperti
jogging, pergi ke gym, atau swimming center adalah kegiatan yang sangat bermanfaat dan menyehatkan. Selain dapat menyehatkan jiwa dan raga, Anda bisa bertemu orang yang dapat membuat hidup Anda lebih bermakna dan berharga.

5. Beri diri Anda sedikit ruang.
Menghabiskan malam minggu di rumah. Anda memilih untuk berada di rumah bukan berarti Anda tak punya teman hang-out, atau menghindar dari ajakan teman-teman Anda. Camkan pada diri, Anda hanya perlu waktu dan ruang untuk memikirkan keinginan diri sendiri

sumber

6 Tanda Cowo Serius Suka Sama Kamu

http://1.bp.blogspot.com/_ncvLgtYKeCk/S_Y41M4YdII/AAAAAAAAADc/hUDPs4TdPWE/s1600/LoveLove.jpg 
Ketika kita sedang dekat dengan seseorang, terkadang timbul rasa penasaran, "Apakah dia sungguh-sungguh menyukai saya?" Sangat wajar jika Anda tidak mau terjebak pada cinta yang bertepuk sebelah tangan, karena sungguh mengecewakan jika kita sudah terlanjur menganggap seorang pria menyukai kita, tapi pada kenyataannya tidak.

Bagaimana mengetahui tanda-tanda seorang pria mencintai kita dengan tulus? Seperti dilansir All Women Stalk, jika seorang pria melakukan tujuh hal ini pada Anda, kemungkinan besar dia serius menyukai Anda!

1. Menelepon Anda Kapanpun dia Sempat
Jika seorang pria menyukai anda, ia tidak akan bosan untuk menghubungi Anda kapanpun dia sempat. Dalam arti lain, ia ingin menelepon dan berbicara, untuk mendengar suara Anda sesering mungkin.

2. Sering Mengomentari Akun Social Media Anda
Anda memiliki Facebook, Twitter, Google+ atau social media lainnya? Pastikan Anda sudah terhubungkan dengan dia untuk tahu perasaan si dia yang sebenarnya. Jika pria tersebut sering mengomentari, memberi 'likes' atau perhatian apapun pada status atau foto Anda, berarti dia punya perhatian lebih dan ingin selalu berkomunikasi dengan Anda sebisa mungkin.

3. Mengingat Apapun yang Anda Katakan
Ia mengingat apapun yang Anda katakan, bahkan dari hal kecil sekalipun. Misalnya, jika Anda mengatakan kalau memiliki alergi pada makanan tertentu, maka di pertemuan berikutnya, ia tidak akan memesankan makanan itu ketika sedang makan di restoran. Ia tahu bacaan dan musik favorit Anda, kemudian menjadikannya sebagai Ring Back Tone di ponselnya. Itu tandanya ia memperhatikan dan benar-benar menyukai Anda!

4. Memiliki Alasan untuk 'Bersentuhan'
Apakah dia sering memegang tangan Anda ketika menyeberang, merangkul bahu atau mengusap rambut Anda? Jika ya, ini merupakan tanda lain dia menyukai Anda. Seseorang akan berusaha sedekat mungkin dan menyentuh orang yang disukainya, untuk membangun ikatan emosional sebelum ia menyatakan cinta.

5. Sering Ketahuan Sedang Memandangi Anda
Sering memergokinya diam-diam sedang memandangi Anda? Jika dia langsung memalingkan wajahnya dan tersenyum malu, berarti kemungkinan besar dia menyukai Anda. Saat bersama orang yang disukainya, pria biasanya memilih duduk berhadap-hadapan dengan wanita tersebut agar ia bisa 'puas' memandangi tanpa membuat si wanita merasa risih.

6. Tak Segan Mengenalkan Anda pada Orang-orang Dekatnya
Dia sering mengajak Anda pergi untuk bertemu dengan teman-teman, keluarga atau teman kerja. Itu adalah tanda bahwa ia ingin memperkenalkan Anda agar orang-orang tahu siapa wanita yang sedang dekat dengannya. Juga, dengan membuat teman-temannya tahu, dia bisa menanyakan pendapat mereka tentang Anda. Berharap saja, Anda mendapat 'review' positif dari mereka.

sumber
 

10 Arena Skateboard Yang Super Keren

1.SKATELAB, ATLANTIC BEACH FLORIDA

 

2.BLACK PEARL SKATE PARK, CAYMAN ISLANDS

 

3.LOUISVILLE EXTREME PARK

 
 
 
 

4.SMP SKATEPARK, SHANGHAI CHINA

 

5.MARSEILLE SKATEPARK, FRANCE

 
 
 

6.STOKE PLAZA, STOKE-ON-TRENT, ENGLAND

7.VANS SKATEPARK, CALIFORNIA

8.KONA SKATE PARK, JACKSONVILLE, FLORIDA

 
 

9.AMAZING SQUARE SKATE PARK, JAPAN

 

10.LAKE CUNNINGHAM REGIONAL SKATE PARK, CALIFORNIA

 
 
 
 


sumber: http://strano66.blogspot.com/2010/09/arena-skateboard-yang-super-keren.html
 

3 Alasan Kenapa Harus Menikah


Secara kasar, menikah berarti bersatu-nya” dua jenis mahluk hidup atau mati, bisa manusia dengan manusia, manusia dengan tanaman, manusia dengan robot sex, manusia dengan unta, dan lain-lain. Tujuan dari menikah sendiri adalah untuk meresmikan sebuah hubungan agar sah menurut norma agama, norma hukum, dan norma sosial. Lantas hal – hal apa saja yang membuat kamu harus menikah? Berikut beberapa alasannya:

1. Karena Cinta

Tidak bisa dipungkiri, cinta merupakan alasan utama yang paling sering dilakukan dua jenis makhluk untuk menikah. Apabila kamu sudah menemukan pasangan yang cocok, saling mencintai, keuangan sudah mapan, yakin bahwa kamu akan lebih banyak bahagianya dibanding sedihnya, ingin punya keturunan bersama, dan ingin menghabiskan sisa hidup kamu sama orang ini, itu berarti kamu beneran cinta sama pasangan kamu dan itu tentunya merupakan sebuah alasan yang sungguh kuat. Selamat lho, gak semua orang bisa dapet pengalaman itu.

2. Karena Dipaksa

Emang masih jaman menikah karena dipaksa? Eisss, jangan salah! Sampai detik ini masih banyak makhluk – makhluk yang dipaksa untuk menikah. Misalkan:
Dipaksa Orang Tua a.k.a Dijodohin
Biasanya terjadi kalo orang tua kamu orangnya dominan dan ingin yang terbaik untuk kamu (atau terbaik untuk image mereka, gak tau juga sih). Kalau dipaksa menikahnya dengan orang yang ganteng / cantik, badannya bagus, dan kaya-raya sih gak masalah ya, malah bisa jadi berkah. Kalau dipaksa menikahnya sama hal terburuk yang bisa kamu bayangkan, itu sih derita kamu.
Dipaksa Majikan
Biasanya sering dirasakan oleh para makhluk peliharaan. Para majikan biasanya melakukan ini agar keturunan makhluk peliharaannya tetap bagus, trus turunannya bisa dijual mahal. Gitu deh.

3. Karena Telat “Cabut”

Ini adalah salah satu alasan utama kenapa orang “harus menikah”. Telatnya bisa dua macem sih, sengaja atau gak sengaja. Yang sengaja telat cabut biasanya dilakukan oleh orang-orang yang desperate ingin dinikahi, seperti misalnya cowok-cowok yang merasa ceweknya gak mau nikah sama dia atau mungkin cewek matre.
Sementara yang telat cabut, biasanya ya karena keenakan aja sih. Atau mungkin mau sok-sok kuat bisa nahan gitu, tapi gak tahan. Jadi deh.
Nah, itulah beberapa alasan kenapa orang harus menikah. Kalo alasan kamu apa nih?

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons