Tuesday, April 28, 2009

Tangisan hati ini .

Ku simpan semua rasa ini ..
Karna ku tak ingin kau sedih .
Ku simpan semua sakit ini .
Karna ku tak ingin kau menangis .

Aku tau kau tak sayang padaku ..
Aku tau kau takkan cinta padaku ,.

Engkau tak pernah mengerti perasaan ku .. sesungguhnya ..

Cobalah mengerti aku . lebih dalam . karena hatiku menangis

Apa ku tak pantas untukmu ..
Sehingga kau sakiti aku ..
Apa ku tak bisa denganmu ..
Aku akan pergi jauh .

Engkau tak pernah mengerti perasaan ku ,.,
Sesungguhnya .

Dimana .
Pengertianmu .. kepadaku ,.. di saat ku jatuh ,,

Aku hanya menunggu … sebuah harapan … yang mungkin tak akan poernah terjadi ..

Cobalah mengerti aku , lebih dalam .

Karena hatiku ….

Menangis …

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons