Sunday, May 10, 2009

The scool of IT .

















Begitulah sekolah ku di juluki .
Karena sekolah memang berbasis tekhnologi dan islam .

Nama asli sekolah ku adalah ....

SMK Informatika Al-Irsyad Al-Islamiyah .
Yang terletak di jalan perjuangan no 31 .

Di sekolah terbagi atas dua jurusan . RPL dan TKJ .
Nah , kebetulan aku di sini mengambil jurusan RPL .
Yaitu singkatan dari REKAYASA PERANGKAT LUNAK .

Pada jurusan ku ini … aku di ajari bagaimana cara membuat program, dengan editor nya seperti , VB alias Visual Basic , HTML, PHP dan masih banyak lagi .

Di kelas ku , kau di anggap sebagai orang yang sombong , atau apalah ….
Tapi sebenernya … aku tuh orang nya baik kok ,,,, gak kayak perkiraan temen-temem ku.
Aku di anggap oleh mereka bahwa aku iu gak punya akhlak , ato apalah .
Tapi aku tuh g kayak gitu .
Mungkin aku itu orangnya suka bercanda . nah , mungkin , orang yang aku bercandain itu menganggapnya .. serius atau apalah ..
Nah , disini aku pengen minta maaf .. buat temen-temen yang udah aku sakiti secara tidak sengaja ataupun di sengaja ..

Aku hanyalah manusia biasa yang mempunya banyak kesalahan . mungkin bagi kalian ada yang g mau menerima permintaan maaf ku ini ..
Tapi aku bakalan berusaha untuk dapatkan maaf dari kalian semua .

Hhhmmpp .

Maaf ku selalu menyertai kalian .






0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons