Wednesday, March 21, 2012

Berkenalan Lebih Dekat Dengan Admin JD






























1. Kenapa Pake Topeng?
Mempunyai wajah yang terlalu ganteng. jadi tidak ingin menyombongkan diri. takut kalian semua pada iri, kan repot ... Hehe


2. Apa Arti JD ?
JD itu singkatan dari Jowjhe Damsell ... Kalo jowjhe-nya itu adalah nama saya, nah kalo Damsell nya itu ......... %&^$&^%&^. its hard to explain :) kuharap kalian semua mengerti. tapi yang jelas Damsell itu mengandung arti tersendiri untuk saya :)


3. Ini Blog Apaan sih ?
Ini blog apa ya ? saya juga gatau ini blog bahas tentang apa, tapi yang jelas saya akan menyebarkan informasi yang mungkin kalian semua belum tahu. serta trik-tips nya yang semoga bermanfaat buat kalian semua. kalian juga bisa request informasi ke FanPage Facebook Jowjhe Damsell. Pertanyaan yang menarik akan saya hadirkan keesokan harinya.


Sekian perkenalan dari saya..

Untuk saran kritiknya silahkan tinggal komentar di salah satu postingan atau bisa email saya di jowjhe.damsell@yahoo.com juga bisa follow @RhezaFauzie. Atau mungkin kalo ada yang lebih ingin personal bisa invite saya 27743DB3 (khusus pengguna blackberry)

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons